Pecaturjogja’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Pembukaan SCUA JOGJA

Posted by pecaturjogja pada Maret 4, 2009

Peserta Simultan Pembukaan SCUA Antusias

Yogya (KR) Calon peserta yang akan tampil pada pertandingan simultan catur melawan juara dunia KU 15, MN Farid Firmansyah yang akan digelar dalam rangka Launching Sekolah Catur Utut Adianto (SCUA) di Mall Saphir Square, Jalan Laksda Adisutjipto, Yogyakarta, Minggu (8/3) ternyata cukup antusias.
Untuk membatasi jumlah peserta seperti diprogramkan pihak SCUA Yogyakarta, Fidelis Indrito MM kepada KR di ruang kerjanya,Selasa (3/3) kemarin mengatakan, pendaftaran akan ditutup Kamis (5/3) besok pada pukul 17.00 WIB. Di tempat-tempat pendaftaran seperti di SCUA Ruko Alam Citra, Jalan Parang Tritis km 7 Yogya, dan di bagian informasi Toko Buku Gramedia.
Simultan yang akan dimulai pukul 09.00 WIB antara MN Farid Firmansyah dari hasil binaan SCUA dengan 50 pecatur junior dari Yogyakarta, dari SD hingga SMA ini memperebutkan hadiah sebesar Rp 1 juta bagi pecatur yang dapat mengalahkan Farid, maupun yang bermain remis. Bagi yang ingin mengikuti pertandingan tersebut dapat segera mendaftarkan diri dengan kontribusi sebesar Rp. 80 ribu.
Seperti ditambahkan Fidelis, SCUA di Yogyakarta ini merupakan cabang yang ke-14, satu lagi di Bandung dan lainnya di berada di Jabodetabek. Pada pertandingan nanti juga akan dihadiri GM Utut Adianto, bersama pengurus lainnya.
Diharapkan dengan dibukanya sekolah catur ini, para pecatur junior dari Yogyakarta nantinya mampu mengukir prestasi seperti GM Susanto Megaranto, MI Taufik Halay, MI Tirta Chandra, dan GMW Irene Kharisma Sukandar yang mendapat dukungan dana sebesar Rp 1 miliar dari Mennegpora guna meningkatkan prestasinya di Swiss. ( Tyo)

sumber : harian kedaulatan Rakyat

8 Tanggapan to “Pembukaan SCUA JOGJA”

  1. ascom said

    apik yen ora kelarengan,yen ora duwe duit piye arep melu SCUA

  2. adhiss said

    sebagai warga jogja saya bersukur ada sekolah catur utut adianto,semoga menghasilkan grandmaster-grandmaster yang hebat seperti Anand,Kasparov,atau vasilly Ivanchuk yang hebat itu,saya mendukung sepenuhnya 200%..bravo catur jogja dan mas pecaturjogja jg..makasih

  3. adi mp said

    piye BOSS? hasil simultannya ada yang menang gak?

  4. Dea said

    Saya dengar di Jakarta harga sekolah catur 300 ribu. Di jogja tidak sampai sepertiganya. Sangat murah

    • pecaturjogja said

      betul skali!!cabang SCUA di jogja tk beginner cuman 100 ribu perbulan,ada lagi yang lebih murah iurannya 25 /bulan,sudah dilatih master2 catur,wah gak ada ruginya msk skool ctr di jogja ya..?

  5. agus w said

    kapan seleksi kejurnas BOSS,kalo di kalender tahunan kan sekitar bulan maret??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: