Pecaturjogja’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Lalu dan Erwin Juara Britama

Posted by pecaturjogja pada April 4, 2009

yudi islamiLalu Yudi Islami dari yogyakarta tampil sebagai juara catur nonmaster Britama Cup IV, di halaman BRI Wates Jl Sugiono No 2 Wates. Dengan hasil itu Lalu memboyong tropi bergilir dari Britama yang tahun lalu direbut Muslih Nuriksan dari Klaten dan diserahkan Kepala BRI Cabang Wates, Ir Samsugi MSi.
Banyaknya peserta Britama Cup IV tahun ini membuat panpel menolak pemain, karena melebihi kapasitas yang disediakan. Panpel semula hanya akan menerima 130 peserta, namun karena banyaknya peserta akhirnya menerima 150 pecatur. Sementara puluhan pecatur di antaranya dari Kebumen, Gombong terpaksa ditolak karena peserta sudah maksimal.
Kepala BRI Wates Ir Samsugi MSi dalam sambutannya menyatakan, BRI memilih olahraga catur untuk memeriahkan HUT BRI, karena catur merupakan olahraga otak yang cukup mengasyikkan. Selain itu juga ikut serta meningkatkan prestasi para pecatur yang ada di DIY dan sekitarnya.
Persaingan pecatur Kota, Sleman dan Purworejo untuk merebut juara berjalan ketat, pecatur asal Kota Lalu Yudi Islami tampil sebagai juara setelah mengumpulkan nilai 6,5, disusul pecatur Sleman Sukamto sebagai juara II dengan nilai 6, dan III Ardani (6) Purworejo. Urutan IV-X adalah : Yunawan Ismail (6) Kota, Toni Ismoyo (6) Sleman, Eri Purnomo (5,5) Kendal, Prwandono (5) Sleman, Sunarno (5) Kulonprogo, Winarto (5) Kota dan Rekta (5).
Untuk kelompok yunior pecatur asal Kota yaitu Erwin Yudistira juga merebut juara dengan nilai (5,5). Juara II direbut pecatur tuan rumah Hariomurti dan III Wardi Freddy dari Bantul. Urutan IV-X adalah : Jati Kumbara (Gunungkidul), Nurngawam (Kulonprogo), Wahyu Ardi (Kulonprogo), Purwanto (Purworejo), sidik P (Kulonprogo) dan Fitrin Wiji S (Kulonprogo).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: