Pecaturjogja’s Blog

Just another WordPress.com weblog

Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) Tingkat SMP

Posted by pecaturjogja pada Mei 11, 2009

“CATUR sama sekali tidak perlu keterampilan khusus. Yang penting orangnya rajin berpikir, dan dalam berpikir punya sifat pantang menyerah” (Utut Adianto)

Bintang LAzuardi Jawara dengan Full Poin

Anna Wening mengalahkan Lintang Wulandari

Pecatur muda Kota Jogja Bintang Lazuardi memenangi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (OOSN) Tingkat SMP se Jogjakarta yang diselenggarakan hari Senin kemarin 11 Mei 2009 di GOR UNY. Pelajar SMP menjadi yang terbaik dengan meraih 5 VP menyisihkan Pulung Adi Kuncoro 4 Vp dari Kabupaten Sleman yang mengumpulkan 4 VP. Juara ketiga ditempati Danang Rajid Pamungkas dengan 3 VP. Sementara Suryadi Febianto ( Kabupaten Bantul) dan Rizalul Fikri (Kabupaten Kulon Progo) ditempat 4 dan 5.

Pada bagian putri kejuaraan ini dimenangi oleh Anna Wening yang membela Kota karena sekolahnya di daerah Kota Jogja dengan 5 VP. Anna Wening masih tercatat sebagai atlit catur Sleman dalam Porprov X. Peringkat 2. Lintang Wulandari dari Gunung Kidul 4 VP ;  3. Citra Putri Kusumawardani ( Bantul) 2 VP ;  4. Lulu’atul Jannah (Sleman) 2 VP ;  5. Tyas Utami (Kulonprogo) 1 VP.

Kesuksesan Anna Wening ini ditentukan pada babak terakhir dengan mengalahkan saingan terberatnya Lintang Wulandari, pemain muda berpotensi yang juga akan ikut ambil bagian dalam Porprov X bulan Oktober mendatang. Keduanya memang sangat dijagokan meraih medali emas Porprov X. (Nanang HP/Yudi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: