Pecaturjogja’s Blog

Just another WordPress.com weblog

WARUNG GUDEG FORUM CATUR

SELAMAT DATANG DI ZONA BEBAS PECATURJOGJA, BOLEH KIRIM KOMENTAR APA SAJA, PERTANYAAN APA SAJA TIDAK ADA MASALAH!! ASAL TIDAK MENIMBULKAN PERMUSUHAN DAN SAKIT HATI, OKE BOSS??

* BETUL…KOMEN SEDIKIT NEKAD JUGA BOLEH..

49 Tanggapan to “WARUNG GUDEG FORUM CATUR”

  1. danur said

    alamat sekolah catur jogja dimana?mohon kalo ada informasinya!!

  2. pecaturjogja said

    Sekolah Catur Sembada merupakan sekolah catur yang mengedepankan keseimbangan antara pendidikan,pelatihan dan pengajaran.
    SCS tidak hanya menghasilkan siswa yang berprestasi tetapi juga menyeimbangkan kemampuan aklaq, ilmu dan ipteknya. Menggunakan metode tersistematis dan berkurikulum, ditambahkan kemampuan praktek,sehingga membentuk pemain yang siap secara teori dan mental.
    SCS dalam sistem pembelajaran dibagi dalam paket pembelajaran agar mudah dipahami.
    Secara keseluruhan dibagi atas:
    Level I.Kelas belajar Catur (Beginner)
    Level II.Kelas Intermediate tingkat I
    Level III. Kelas Intermediate tingkat II
    Level IV.Kelas Advance tingkat I
    Level V. Kelas Advance tingkat II

    dengan 2 kali pertemuan dalam 1 minggu.

    Keanggotaan:

    SCS terbuka secara umum,dalam semua golongan, tanpa batasan usia dan pendidikan,tdk melihat dari kemampuan dalam menyerap pelajaran catur dan permainannya,yang penting memiliki niat untuk belajar catur dan mengasah otak dan kemampuan

    Informasi pembiayaan dan lainnya dapat menghubungi sekretariat: JL.Cendrawasih 190 Manukan CC Depok Sleman, atau melalui komentar pada blog http://chesscommunity.blogspot.com

  3. pecaturjogja said

    mau nambahin informasi sekolah catur di Jogja :

    Selain SCS SEMBADA, sekolah catur yang bagus antara lain SEKOLAH CATUR BENTENG MUDA MATARAM yang bulan ini akan genap berusia dua tahun. Sekolah catur ini berdiri atas prakarsa Bapak Iwan Prihastomo,MN,PU pada tanggal 20 Mei 2007 tepat pada hari peringatan Kebangkitan Nasional, jadi pas sekali dengan momen kebangkitan olahraga catur di Jogja.
    Alamat SEKOLAH CATUR BENTENG MUDA MATARAM (SC BMM) yaitu di SD MUHAMMADIYAH GENDENG YOGYAKARTA, Jl. MELATI WETAN BACIRO TIMOHO YOGYAKARTA.
    Latihan setiap hari Minggu pagi jam 08.00
    Yang mau mendaftar sekolah caur ini bisa langsung ke alamat di atas pada waktu latihan.
    TIM PELATIH/PEMBINA : IWAN PRIHASTOMO,MN,PU
    HERMAN PRAWOTO,MP
    Murid SC BMM yang mnonjol prestasinya : Bintang Lazuardi

    Yang Paling Baru,cabang SCUA, Sekolah Catur Utut Adianto Jogja beralamat di Ruko Alam Citra, Jalan Parang Tritis km 7 Yogya, dengan Guru Catur dan Pelatih bergelar Master antara lain MN Arko Pramudito dan MN Ridwan Nursanto.
    Silakan bila punya putra atau putri yang suka catur didaftarkan ke sekolah catur biar bisa mengalahkan kita yang tua2😀😀

  4. mashoeri said

    Sekedar info tambahan SEKOLAH CATUR SEMBADA (SCS)
    Sekretariat jln Cendrawasih 190 Menukan Condong Catur Depok Sleman

  5. mashoeri said

    sekedar tambahan info SEKOLAH CATUR SEMBADA (SCS)
    Tempat latihan : SD MI SULTAN AGUNG Jl kaliurang km 7
    Waktu Pembelajaran yang tersedia
    Senin-Sabtu : 15.00-18.00
    Minggu : 10.00-15.00
    Jumlah Pertemuan maksimal 2x seminggu.lama belajar 90 menit
    mengenai biaya yang dibebankan kepada siswa sama sekali tidak mahal bahkan sangat murah dibanding manfaat yang diperoleh.
    Level I.Kelas belajar Catur (Beginner) : Rp. 25.000/bulan
    Level II.Kelas Intermediate tingkat I : Rp. 40.000/bulan
    Level III. Kelas Intermediate tingkat II : Rp. 60.000/bulan
    Level IV.Kelas Advance tingkat I : Rp. 80.000/bulan
    Level V. Kelas Advance tingkat II : Rp. 100.000/bulan
    Pertemuan 8x sebulan cuma Rp.25.000, woww..sangat murah

  6. kun2 said

    alow my friends GM yudipov, kapankah bintang terus bersinar?
    kutunggu sobat…
    ehhh jangan lupa ma kuliahnya ya.

    • pecaturjogja said

      bintang bersinar terus bila langit tidak mendung, ya beres bos segera kelar agustus amiin wisuda oktober

      • kun2 said

        yang bener nih….
        selamat ya mungkin dosen disana sudah ifill melihat kamu?
        saya harap tidak begitu.
        oi ada fb?

  7. pecaturjogja said

    FACEBOOK = PECATURJOGJA, wah sekarang mainnya facebook padahal belum setahun di fs

  8. Sufi Mabuk said

    omong2 tentang diskwalifikasi,

    MNW Baiq Vina Lestari jelazz asli mahasiswi Gunadarma, kok gak ikut?
    Keliatannya ada berita di balik berita ( behind the scene )nih.Tugas reporter pecatur jogja untuk melacak, untuk bahan posting berikut. Soale, aq dapat info dari sumber yang amat sangat dekat dg Baiq tsb, bhw beliau ini juga di-dis.Berarti, saat teknikal meeting. Why ??? Nah, itu tugas pecatur jogja lagi. LACAK !!!

  9. Aji said

    Selamat untuk Percasi Sidoarjo telah berhasil mempertahankan Predikat Juara Umum di Kejurda Catur Jawa Timur 2009 di Bondowoso, semoga prestasinya terus meningkat. Salam Gens Una Sumus

  10. Ben Gets said

    Saya ingin tanya alamat sekolah catur yg dijakarta , u/ umum apa yach?? dan kalo bisa sekalian biaya2nya?? thx.

  11. Aji said

    Selamat Buat Percasi Sidoarjo yang berhasil meraih juara umum di Porprov II Jawa Timur Th 2009 di Malang Semoga prestasinya semakin meningkat. Salam GENS UNA SUMUS

  12. insarnili said

    I found this site using google.com And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

    Sorry for offtopic

  13. kaspari said

    temen” sekolah catur di jogja, yang bagus mana ya?thanks

  14. sekedar berbagi info,:

    Kami dari kelompok pengrajin catur Jawa Timur mau mencoba mempromosikan catur.
    ada berbagai macam produk catur yang kami miliki antara lain :
    – catur plastik
    – catur kayu standart nasional
    – catur kayu standart internasional
    – catur decorative
    – meja catur
    – papan catur
    – Jam Catur

    dengan harga mulai dari 19.000,- rupiah

  15. jackz said

    info tentang walikota cup jogja kok gak ada????

  16. Sufi Mabuk said

    Allow, Lalu Yudipov….

    Resminya, sudah pulang kampung n gak balik Jogja lagi?
    Ato, masih betah di Jogja?
    Btw, no plungguh gak sengaja terhapus, bisa saya disms ke: 087839475489 ( no baru )?. Trims.

  17. Sufi Mabuk said

    Oia, saya sekarang di Garut( sejak Januari ), n tiap sabtu ke UCMU ( Unit Catur Mahasiswa UNPAD ).
    Yah, sekedar bantu2 mereka berlatih. Saya cuma ngoceh 1,5 jam. Tapi mereka pengertian kok, ocehan tersebut tidak gratis.

    Salam dati Garut – Bandung – Jogaja.

  18. pelatih terbaik diy sekarang siapa ya

  19. ANDIKA BUMI PRATAMA said

    Saya mau tanya . Agenda taupun turnamen taupun acara2 apa saja yang akan diadaakn dalam awal januari 2010 sampai desember 2011 . Semisal kejurda , kejurnas , haornas , tau apaun , tanggal diperkirakan saja .

    penting .

    makasih .

  20. Eddy Iswoko said

    ada yang tau serial key chessgenius 2.202 untuk windows mobile?

  21. tyo marsetyo said

    Sorry sy gak kirim komentar, tapi mau minta tolong Ya ?
    Sy punya problem catur dengan posisi sbb:
    Putih Raja-c6, Menteri-d8;
    Hitam Raja-a7, Benteng-b7.
    Putih jalan dan harus menang !
    Sy sampai pusing gak dapet-2 jalannya ? Bisa minta tolong Bro ?!!!

  22. Gens Una Sumus

  23. Salam, ada ga cara jitu supaya bisa jadi master dalam 1 tahun?

  24. julio said

    permisi,saya jual program2 catur buat komputer seperti FRITZ 10,FRITZ 12,REBEL,RYBKA AQUARIUM 3 dll
    dan juga ada bonus 1000 pertandingan catur pendek dll
    semuanya saya gabung dalam 1 CD,sehingga anda tidak perlu repot untuk beli softwarenya satu2.
    saya jual dengan harga yang sangat murah (50rb) dibandingkan anda beli CD biasa yang hanya berisikan 1 program saja.
    untuk lebih detailnya silakan liat lapak saya di
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8997250

    mari kita majukan percaturan Indonesia!!

  25. jualcatur said

    Abadikan prestasi Anda dengan memiliki catur decoratif dengan finishing melamin semprot anti gores. tersedia berbagai model catur decoratif yang full ukir, Antara Lain :
    – Baliem
    – Scandinavian
    – European
    – Ramayan
    – Conquest

    info selengkaptnya, kunjungi :
    http://www.catur.com
    info@catur.com
    081357900097

  26. waaahhh,.. caturnya sangat unik bro..

  27. Muhtar salim said

    sabtu minggu klo latihan atau sparing partner catur yg deket mess saya dimana ya…?? saya di jl. a. jazuli kotabaru, tks

  28. Donny said

    Untuk join SCS, batasan umur nya berapa ya ? mohon infonya ? thanks

  29. Fonny said

    ada no tlp SCS jogja nggak?

  30. hendi said

    dibantul mana ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: